Pages

Saturday, August 11, 2012

Catatan si Cendol part IV

       ga ada yang berubah.. cuma aja seseorang yang pernah ada di masa lalu sempet bilang kalo gw cantik tapi sayang " kelakuan nya harus seimbang dong sama cantiknya". mikir juga sih setelahnya.
  Lagipula gw gak mencoba untuk menjadi cantik. gw hanya mencoba menjadi diri sendiri.. dan itu selalu salah. ternyata gak semua orang bisa nerima gw apa adanya. intinya , gw harus "sedikit" berpura- pura agar bisa diterima.

      Dan lucunya, ketika gw menjadi seperti yang mereka mau, mereka marah.. mereka kecewa.. mereka bilang "karena kamu gak menjadi diri sendiri". nah lo, gw bingung dah. maunya jadi harus seperti apa? sampe 24 taon gw idup, ga pernah nemuin jawabannya. 

     Gw kira udah cukup gw sendirian lagi.. ingin memulai yang baru & sukses seperti temen2 yg lain. kalo bisa gw minta 1 hal sama kalian.. gw cuma mau minta sedikit saja -gak banyak- pengertian kenapa gw jadi ky gini, bukannya malah ngomongin gw dibelakang dan ngetawain gw senaknya. it's okay, gw rela kok jadi bahan tertawaan lu orang, gw seneng asal  lo orang juga seneng. dan gak pernah sekalipun gw berharap untuk diajak hang-out atau yg lainnya, gw ngerti itu bukan dunia gw, gw sadar diri gak pernah hadir kalo lu orang buat acara.. karena gw tau gw pasti disana jadi The most Annoying person yang ketawa2 gak jelas padahal kaga ngarti apa yg lagi diketawain.

     Mau gw gak muluk2, gw tau gw gak cakep, gak modis, gak menyenangkan, gak seperti anak2 yg lain, tapi inilah gw.. sosok introvert yang gagal move on (kalo bahasanya lu orang bilang). gw cuma mau diperlakukan layaknya manusia biasa, suara gw memang cempreng ky mpok nori -apa itu salah?, masa lalu gw buruk -apa itu dosa gw?, gw susah beradaptasi -apa gw ga mau usaha?, untuk kasus yang ini gw yakin kalian paling paham. bukannya gw gak mau beradaptasi, cuma gw melindungi diri gw dari kata2 dan tatapan2 jahat orang2.gak sekali dua kali gw masuk ke lingkungan Macan betina yang masih Liar. gw cuma TAKUT orang lain gak bisa nerima gw apa adanya..


     Gw minta maaf ..
gw cuma mau jadi teman dan sahabat kalian ..









No comments:

Post a Comment