Pages

Saturday, January 3, 2015

Maulud'an bersama PisCok..

Ini namanya PisCok (pisang coklat) kalo di Jakarta.
Tapi dimalang sini.. Ini dibilang "Pisem" (pisang Sembunyi).. Ada ada aja dah.

Ini gw beli pake Delivery Order. Di Malang sini rata2 orang cari makan yg bisa dianter2 gitu deh (apa cuma gw aja yak,hahaha).

Harganya murah meriah euy! Cuma 1.000 perak perbiji. Dan karena kebetulan hari ini maulud dan pastinya ada acara bapak2 ibu2 kumpul2 di mesjid sambil bawa makanan... Akhirnya yaaaaaa... Dengan membabi buta gw pesen 40biji langsung. Hahahaha...

Nyampe rumah masih panas anget2.. Cokelatnyansih meises biasa. Tp apa ya yg bikin enak .. ? Apa karena gw nya aja yg laper yak ? Hehehe..
Enggak kok..mmg enak. Minyak nya gak kebanyakan, cokelat nya gak kemanisan, kulit nya kriuk kriuk enak dan pisangnya mantep dah !

Bagi lu orang yg tinggal di Malang kudu nyobain nih. Jajanan waktu jaman gw sekolah dulu. Dijamin nagihin deh.

Bagi lu orang yg penasaran mau pesen.. Keterangan no telp sama bbm orangnya udeh gw lampirin difoto atas ye..
Jadi ga usah nanya2 lagi (judes amat mpok ?)

Welll... Happy eatiiinggg evribodeeehh.
Dubaiiiiiiiiiii.... :3

No comments:

Post a Comment