Pages

Friday, April 19, 2013

Catatan si Cendol Part VIII

Semua orang boleh bermimpi kan ? Saya sering bermimpi, bisa mengunjungi dan berpoto-poto ria di kota - kota terkenal di dunia, khususnya....LONDON

    ahh.. penasaran seberapa gede nya jam Big Ben, ngelewatin London Bridge, menyusuri sungai Thames, liat konser di Royal Albert Hall, foto2 sama Guard di Buckingham Palace, dan ga ketinggalan mau salaman sama Prince Harry..hahahahha.
    There're so many interesting places! 1 atau 2 minggu mungkin ga cukup, 1bulan baru cukup. tapi kalo sampe satu bulan, budget ga akan sanggup dan pasti nya ga sedikit yang di butuhkan, secara mereka pake mata uang yang tergolong paling tinggi nilai tukarnya.
    Yah, seperti yang gw bilang diatas, kita boleh bermimpi kan ? siapa tau aja besok atau lusa atau tahun depan gw dapet rejeki super duper nomplok dan mimpi gw ini bisa terkabul.
    Sebenernya banyak kota2 lain yang mau gw datengin,kayk Seoul, Busan, Nara, Hokkaido, Gunma, Okinawa ( kayaknya gw kebanyakan baca komik Conan deh (-__-,) hahahaha  ), Paris, Prague, Burbank (semoga ketemu Ellen Degeneres), Moscow, weh.. banyak banget yang mau gw datengin. makanya dari dulu cita2 gw mau jadi Tour Guide, but i was end up being a Customer Service Officer <------ buuhuuuuu!
tapi untuk sementara gw tetepin mau ke London dulu, karena gw baru bisa lancar ngomong bahasa Inggris. kalo bahasa2 yang laen gw cuma manggut2 kaga ngarti.hahaha.but, I try it , i try .
    Semoga aja calon laki gw di masa depan ngerti dengan jelas khayalan istrinya yang agak extrem ini,hahahaha. semoga dia ga kapok gw ajakin ngirit dan hemat buat biaya keliling dunia. (^ ^ v).
 
Misi kali ini : Berkeliling dunia dan meninggalkan beberapa memori yang bisa gw ceritain sama cucu2 gw nanti, dan cucu2 gw akan terkesima dengan nenek nya yang Rock n Roll ini. ahahahahaha.
 

No comments:

Post a Comment